PEMANFAATAN COMPARISON PRICING MODEL (MODEL PERBANDINGAN HARGA) PADA E-COMMERCE

  • Sharipuddin Sharipuddin

Abstract

E-Commerce menjadi salah satu pilihan dalam melakukan kegiatan bisnis.E-Commerce mempermudah user dalam melakukan kegiatan jual-beli, sehingga semua perusahaan yang bergerak dibidang jual-beli menggunakan layanan ini. Comparison Pricing Model ( model perbandingan harga ) mempermudah user / konsumen dalam melakukan pembelanjaan produk karena tersedianya layanan dunia teknologi internet yaitu melalui Web

Published
2017-08-23
How to Cite
SHARIPUDDIN, Sharipuddin. PEMANFAATAN COMPARISON PRICING MODEL (MODEL PERBANDINGAN HARGA) PADA E-COMMERCE. Jurnal Processor, [S.l.], v. 9, n. 3, p. 277-280, aug. 2017. ISSN 2528-0082. Available at: <http://ejournal.stikom-db.ac.id/index.php/processor/article/view/79>. Date accessed: 17 july 2019.
Section
Articles